Sunday, November 18, 2012

6 hours in Mall!

Last wednesday, Me and one of my best friend, Viya spent our free day to go to Ambarukmo Plaza Mall. Sebenarnya tujuan utama ke Mall cuma untuk nyuci helm aja. Yap, di parkiran motor (basement) Ambarukmo Plaza tersedia layanan cuci helm dengan biaya IDR 15.000 saja. Tapi harus ditunggu sekitar 1,5 - 2 jam. Akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan lah ke Mall di atasnya. Itung-itung udah lama gak ke mall juga.
15.00 First destination is Centro, we're looking for sandals and shoes. Tapi karena kelaparan, kami meninggalkan Centro tanpa beli apapun dan going to Mr. Pancake at Fourth floor (in front of Cinema 21)
15.45 at Mr. Pancake. Tempatnya nyaman buat nongkrong, pelayanan oke pula :)

Me, yumm :)

some cute bear dolls

iced chocolate. Recommended!

fruit salad pancake :)

spagetti bolognese

Viya with her Fruit Salad Pancake
Mr. Pancake. the original taste

17.00 setelah kenyang, tujuan selanjutnya adalah Gramedia toko buku. Ternyata ke toko buku itu cuma bikin ngiler  doang, banyak novel bagus. Daripada kami tambah ngiler disana (hehe :p), kamipun turun buat foto-foto (maklum rada udik :p).
18.00 foto-foto di luar Mall sambil nongkrong gak jelas :|
18.30 masuk ke Mall lagi beli makan di salah satu fast food disana. Dibungkus aja, mau dibawa pulang.
19.00 ketika mau pulang, ternyata diluar hujang deras. dan terpaksa kami harus tetap stay di  mall.
19.05 karena kehausan dan rencana ngeteh tadi batal karena hujan, pergilah kami ke Carrefour untuk beli minum. Dan akhirnya malah terdampar di Tongtji Tea Bar. Letaknya di pojokan Carrefour, cari aja :)

Tongtji Tea Bar

Jasmine Tea
 21.00 setelah kecapekan ngobrol ngalor-ngidul (kemana-mana), reda gak reda kami memutuskan untuk tetap pulang. Here are our tired faces

look at or face! haha


No comments:

Post a Comment