Saturday, November 24, 2012

finally, BEACH!

it had been so long i'm craving for BEACH. and finally i can go there at Friday, 16 November 2012 a go.
sering terjadi gak sih, ketika kita udah ngerencanain sesuatu ternyata malah gak jadi. tapi sesuatu yang kadang gak kita rencanain, malah kesampaian? That happen to me. tanpa rencana, berawal dari ajakan teman yang kirim message kamis malam ngajakin ke pantai besok pagi. sempat ragu karena mendadak.
tapi akhirnya kesampaian juga. dan akhirnya kami berangkat Jum'at pagi pukul 5:00 AM (rencana awal berangkat 4:30 AM). dan pilihan pantai kami jatuh di pantai POK TUNGGAL, gunung kidul, Yogyakarta :)

good morning, sun  :)
100 km/hr? no problem
dan setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam akhirnya kita sampai di pantai Pok Tunggal. yeay!
if you want to go there, rute pertama adalah pergi ke Wonosari, gunung kidul. terus jalan lagi ke Pantai Indrayanti. Seteleh sampai di Indrayanti, lanjutkan perjalanan ke timur kurang lebih 4km lagi. and you'll find this -->


eits, jangan senang dulu. karena perjalanan setelah masuk ke 'gang' itu tak semudah yang dibayangkan. jalan sempit dan masih rusak parah. gak ada jalan aspal cuman ada bebatuan. yang mau kesini waktu musim hujan dan memakai kendaraan roda 2 maupun roda 4 harap berhati-hati karena jalan sempit dan licin pasti. be careful guys. here's the road.





tapi untunglah semuanya terbayar dengan pemandangan pantai yang cantik dan masih 'lumayan' bersih. yeay!

Pok Tunggal Beach
persewaan payung
Indah played the water
Indah dan Ojak, dan Yudhi *nyempil di belakang*
beach, yeay! Viya said   
         
they feel so sleepy 

No comments:

Post a Comment